Mengenai Saya

Foto saya
saya berdomisili di Purworejo, Jawa Tengah..saat ini merintis usaha untuk penghidupan, cita-cita & masa depan bersama seorang yang saya kasihi :)

Senin, 10 Mei 2010

Kerikil-kerikil

Mungkin aku terlalu kuat menggenggamnya...
Hanya perasaan overwhelmed mungkin..perasaanku terhadapnya sedang memuncak..sehingga tak sesaatpun ingin kulalui tanpanya.
Disisi yang lain, kekasihku ini exhausted pikiran & tenaganya. Dengan urusan pekerjaan n persiapan kuliahnya, terlalu memaksakan diri menurutku..
Bekerja n kuliah, belum lagi transportasi dengan jarak yang lumayan..mungkin di lapangan sekitar10-15km.
Kuatirku, Keselamatannya diperjalanan, kesehatannya, n hubungan kami.
Baru seperti ini saja, beberapa kali kemarin sudah terucap n kepikir hal-hal yang kurang menyenangkan.
Mungkin perlu sedikit kulonggarkan genggaman tanganku, supaya ketika dia bernafas lega.
Dia akan mencariku segenap hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar