Mengenai Saya

Foto saya
saya berdomisili di Purworejo, Jawa Tengah..saat ini merintis usaha untuk penghidupan, cita-cita & masa depan bersama seorang yang saya kasihi :)

Rabu, 28 Juli 2010

Tuhan Menetapkan,

Langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepada-Nya.
Apabila ia jatuh,
tak sampai tergeletak.
Sbab Tuhan meopang tangannya..

Tangannya..
Tangannya..
Sbab Tuhan menopang tangannya.
Apabila ia jatuh
tak sampei tergeletak
Sbab Tuhan menopang tangannya.

Amin..

Judul hari ini: dicurigain bahugel :(


Mungkin karena terlalu asyik baca artikel selingkuh.
Sasaran n obyek paling dekat. . hehe -_-''
Padahal menjaga hati tetap fokus, itu hal yang mudah bagiku sampai saat ini..karena memang udah terpola untuk ndak macam2.
Bagaimanapun aku lebih takut sama Tuhanku, dibanding takut ke dia. Dilain sisi, sejak dulu pun, belum pernah ada satupun yang kuijinkan untuk dekat sampai ke tahap ini.

Posisinya aman sekali, andai dia tau :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar